GUM SUMMIT+ : Dr. drg. Anggraeni, Sp. KG’s Favorite Toothbrush

Seringkali tanpa disadari, dalam membersihkan gigi, kita masih apatis terhadap kualitas sikat gigi yang kita gunakan, baik dari segi bulu sikatnya maupun hand-gripnya. Padahal tidak semua sikat gigi yang beredar di pasaran, sesuai dengan apa yang gigi kita butuhkan.

Melalui artikel ini, Dr. drg. Anggraeni, Sp. KG memberikan pendapatnya terkait kualitas sikat gigi yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan gigi pasien pada umumnya. Menilik dari sikat gigi favoritnya, Ia berpendapat, GUM SUMMIT+ Toothbrush merupakan sikat gigi yang memenuhi kriteria dalam membantu menjaga kesehatan mulut. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki GUM SUMMIT+ Toothbrush cukup banyak jika dibandingkan dengan sikat gigi lainnya.

Berikut penjelasannya terkait kelebihan GUM SUMMIT+ Toothbrush:

GUM SUMMIT+ Toothbrush merupakan sikat gigi yang telah di desain secara klinis. Bulu sikat runcingnya membantu kita membersihkan dan menghapus plak/karang gigi seperti yang dianjurkan oleh para dokter gigi. GUM SUMMIT+ Toothbrush terdiri dari dua tingkat bulu sikat. Bulu sikat tingkat pertama berupa bulu runcing halus sehingga mampu membersihkan kotoran pada sela-sela di antara gigi dan gusi secara mendalam. Ujung bulu runcingnya yang lebih halus berukuran lebih kecil dan fleksibel dibandingkan dengan bulu sikat gigi pada umumnya. Sedangkan bulu sikat pada tingkat kedua mampu membersihkan permukaan gigi yang berlubang.

Kelebihan lain yang dimiliki GUM SUMMIT+ Toothbrush tarletan pada pegangan Comfort-Grip modernnya. Memiliki lebar yang disesuaikan dengan ibu jari, hand-gripnya mampu memposisikan GUM SUMMIT+ Toothbrush pada sudut 45 derajat untuk membersihkan area yang sulit dijangkau secara optimal, sehingga pengguna bisa mengontrol posisi sikat dan merasa nyaman saat menyikat gigi.

GUM SUMMIT+ Toothbrush dipilih oleh para dokter gigi professional karena kemampuannya dalam membersihkan bagian bawah garis gusi 4x lebih dalam dan 6x lebih baik pada sepanjang garis gusi dibandingkan dengan bulu sikat gigi bundar pada umumnya.

Leave your thought