Post Archive by Month: January,2022

Rokok Elektrik, Aman Ngga Sih?

Halo semuanya, selamat datang di blog website Palapa Dentists! Sahabat Palapa Dentists tentu sudah familiar dengan rokok elektrik. Rokok elektrik, atau yang biasa disebut vape, sering menjadi pilihan para anak muda karena dianggap memiliki efek yang minim terhadap kesehatan jika dibandingkan dengan rokok biasa. Namun demikian, efek yang dianggap ‘minim’ ini ternyata tetap membahayakan. Yuk kita bahas bersama di paragraph

Konsumsi Obat-Obatan, Apakah Ada Pengaruhnya Terhadap Kondisi Rongga Mulut?

Halo semuanya, selamat datang di blog website Palapa Dentists! Sahabat Palapa Dentists tahu tidak, kalau ternyata konsumsi obat-obatan secara rutin dapat memengaruhi kondisi rongga mulut? Bahwa ternyata ada istilahnya sendiri, lho.. yaitu ‘adverse drug reaction’. Seperti apa, sih, macam-macam reaksi tersebut? Yuk, simak paragraph berikut. Sebagian besar obat memang memiliki potensi untuk menimbulkan reaksi yang merugikan dari pasien, dengan salah

Herpangina, Infeksi Virus yang Sering Menyerang Anak

Halo semuanya, selamat datang di blog website Palapa Dentists! Kali ini, yuk, kita bahas mengenai penyakit yang sering menyerang anak. Kalau dilihat dari judulnya, Bunda merasa familiar nggak sih dengan kata ‘herpangina’? Herpangina sebagai virus yang sering menyerang anak? Waduh, gimana ya.. supaya anak kita tidak terkena virus ini dan bagaimana penanganannya jika sudah terkena? Simak paragraph berikut! Herpangina merupakan